"Ratu Illuminati" Bakal Konser di Indonesia

Setelah simpang siur tentang kedatangannya, Lady "Ratu Illuminati" Gaga akhirnya berencana untuk konser di Jakarta. Penyanyi yang kerap menampilkan simbol-simbol illumintai itu direncanakan konser di Jakarta pada 3 Juni 2012 di Stadion Gelora Bung Karno.

Adalah promotor Bigdaddy yang memboyong pelantun lagu Bad Romance itu ke Jakarta. Permintaan konser Lady Gaga yang tidak saja datang dari Tanah Air, tapi dari negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Australia membuat Bigdaddy bersemangat untuk memboyong Gaga ke Jakarta.

"Permintaan masyarakat dan respon media di Singapura, Hong Kong, Korea, Australia dan Selandia Baru sangat fenomenal dan belum pernah terjadi sebelumnya. Permintaan telah begitu kuat yang meminta penambahan pertunjukan di hampir semua kota," bunyi rilis Bigdaddy, yang diterima inilah.com.

Konser Lady Gaga yang bertajuk 'Lady Gaga’s The Born This Way Ball to Jakarta' itu menjadi penanda akhirnya konser Asia Lady Gaga, sebelum melanjutkan ke Australia dan Selandia Baru. (Pz)

Sumber: http://www.eramuslim.com
Tags: , ,

About author

Diterbitkan oleh Abu Ahzami ......- TERUS BERGERAK WALAU HANYA SELANGKAH

0 komentar

Leave a Reply