Wanita Juga Alami Ejakulasi Dini

Jangan remehkan urusan ranjang. Keretakkan rumah tangga bisa jadi muncul dari hal ini. Banyak wanita jengkel bila menyaksikan pasangannya "loyo" sebelum bertanding. Sehingga sang istri merasa diabaikan dalam urusan kepuasan batin.

Namun bagaimana bila ejakulasi dini terjadi pada wanita. Kok bisa? Sebuah penelitian yang dilakukan Rumah Sakit Magalhaes Lemos, Portugal, menunjukkan sebanyak 40 persen wanita mengaku telah menderita disfungsi seksual, sementara tiga persen menggambarkan masalah tersebut sebagai hal yang kronis.

Dalam sebuah survei, pihak rumah sakit mengirimkan sebuah kuisioner kepada wanita berusia 18 hingga 45 tahun. Dalam kuisioner mereka diminta memberi jawaban seputar frekuensi orgasme dini, perasaan kehilangan kontrol saat orgasme, dan dampak stres yang ditimbulkan.

Riset yang dipublikasikan di Jurnal Sexologies, menunjukkan sebanyak 40 persen mengaku alami ejakulasi lebih awal dari yang diinginkan di beberapa titik. "Untuk kelompok ini, ejakulasi dini bagi wanita lebih menjadi tekanan serius bila dibandingkan dengan pria," ujar pemimpin penelitian, Serafim Carvalho di laman timesofindia.com, Rabu (21/12).

Apapun yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga, tentunya akan aman bila setiap pasangan jalani komunikasi dua arah. Mengedepankan sikap saling memahami, serta menghilangkan ego juga menjadi kunci biduk rumah tangga tetap awet. (liputan6.com)

sumber: http://www.itoday.co.id
Tags: , , ,

About author

Diterbitkan oleh Abu Ahzami ......- TERUS BERGERAK WALAU HANYA SELANGKAH

0 komentar

Leave a Reply