Van Persie: Saya 'Gunner' Sejati

INILAH.COM, London - Meski belum berhasil membawa Arsenal menjuarai Liga Primer, Robin van Persie mengaku tidak akan meninggalkan 'The Gunners'. Namun, ia belum juga perpanjang kontrak.

Kontrak mantan pemain Feyenoord itu akan berakhir musim depan. Hingga saat ini, ia belum mau memperpanjang kontraknya bersama 'The Gunners'. Tapi, pemain yang sudah mencetak 29 gol musim ini, mengaku bahwa rasa cintanya kepada Arsenal membuatnya sulit untuk pindah dari Emirates Stadium.

"Saya sudah delapan musim bersama Arsenal. Hal itu membuat saya bangga. Saya 'Gunner' sejati. Saya cinta klub ini dan itu bukan rahasia lagi," ujar Van Persie dinukil The Sun.

Terkait masalah perpanjangan kontrak, van Persie mengaku dirinya akan membicarakan hal tersebut dengan pihak manajemen klub.

"Saya akan duduk bersama pelatih dan Presiden di akhir musim. Kami akan minum kopi bersama. Kami akan bicara mengenai banyak hal tapi saya sudah sering melakukan itu dengan pelatih," tukasnya.
sumber: inilah.com
Tags: , , ,

About author

Diterbitkan oleh Abu Ahzami ......- TERUS BERGERAK WALAU HANYA SELANGKAH

0 komentar

Leave a Reply